Sipir2 Kelepon Gurandil Dadar Gulung Cuhcur Burayot Awug Ali
TIDAK PUAS HUBUNGI KAMI PUAS BERITAHU YANG LAIN
RUBRIK PELANGGAN DAN PENGUNJUNG WARTA

Kamis, 05 Mei 2011

Juru Bayar


Tati Mulyati,S.Pd.
Dengan berlatar pendidikan sarjana serta dibekali wawasan didaktik, ia mampu menerapkan serta menyampaikan sebuah informasi kepada orang lain. Transfer ilmu yang dia kerjakan tiap hari di kelas telah mengajarkan bagaimana caranya menyampaikan sesuatu informasi dengan tepat dan berdaya guna.
Ini menjadi rujukan ketika sebuah wirausaha online diluncurkan atau dirilis, karena keberhasilan sebuah perencanaan yang baik adalah sejauhmana kita bisa mempresentasikan semuanya kepada publik/ konsumen. Dan kepiawaian itu menjadi modal baginuya untuk berbagi dengan orang lain tentang usaha baru yang dirilis Aksaraparamitha.Group sebagai sebuah trendsetter wirausaha yang dapat menghasilkan banyak keuntungan secara finansial.
Kata pepatah sunda “ elmu tuntut dunya siar” artinya kepandaian itu akan datang dengan sendirinya dalam sebuah proses pembelajasembari kita terus berusaha dalam menghasilkan sebuah penghasilan yang dapat mensejahterakan keluarga khususnya dan masyarakat pada umumnya.  
Maka dari pertimbangan itu pengelola Aksara Paramitha mengangkatnya menjadi publik relatatons yang berfungsi sebagai corong penyampai informasi kepada publik tentang keberadaan Aksara Karsa Enterpreneur. Maka dari sanalah kita berangkat dengan niat bulat dan do’a tentunya untuk berjuang mewujudkan impian kita menjadi kenyataan
“ The Dreams is come true “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar